Setiap orang pasti punya selera tersendiri tentang film. Tapi biasanya yang suka GALAU jaman SEKARANG suka nya sama cerita yang sedih-sedih(katanya). Sekarang saya ingin memberikan saran-saran film sedih yang menurut saya itu yaaa lumayan sedih… check it out

  • Dear John

John itu adalah seorang prajurit muda Amerika yang sedang cuti dari tugasnya, ia bertemu dengan Savannah, seorang mahasiswi . Pasangan ini dipisahkan oleh penempatan tugas John ke daerah konflik. Sementara terpisah, mereka tetap berhubungan melalui surat cinta yang diawali dengan “dear john”. Tapi saat terjadi serangan, John memperpanjang masa dinasnya di militer.Savannah tidak bisa ditinggal lama-lama.Ia mengirim surat kepada John dan mengatakan menjalin hubungan dengan laki-laki lain. John mengira Savannah berhubungan dengan tetangganya yang kaya sehingga patah hati, tapi ia salah.Ternyata Savannah hanya menolong tetangganya yang sedang sakit keras dan tak ada yang mengurus nya dan anaknya, akhirnya Savannah pun menikah dengan tetangganya untuk membantu nya. Sampai pada akhirnya mereka pun tidak lagi saling surat menyurat dikarenakan keadaan.
Lumayan lah agak sedih kisah cintanya.. wkwkwkwkw. Tapi kalau kita gak nyimak film nya gaakan ngerasa sedih sebenernya (menurut saya).

  • Remember Me

Tyler Hawkins adalah seorang pemuda pemurung dan tanpa arah berusia 21 tahun (padahal pemeran nya ganteng) bersekolah di NYU dan bekerja di toko buku. Dia memiliki hubungan yang regang dengan ayahnya (broken home) yang seorang pengusaha, Charles, sejak saudaranya (Michael) terbunuh. Charles tampaknya mengabaikan anak bungsunya, Caroline karena dia merasa sangat kehilangan atas kematian anak pertamanya (Michael).

Yaa pokonya gitu deh ceritanya. pasti udah pada tau! apa yang terjadi di akhir adalah…..Tyler nya mati karena ada serangan teroris di sekitar kantor perusahaan ayah nya sendiri…

  • A Walk To Remember

Landon beserta teman-temannya adalah salah satu kelompok yang terkenal di sekolah Beaufort, Carolina Utara. Mereka selalu melakukan hal-hal yang aneh dan tidak bermoral seperti mabuk-mabukan. Setelah terjadi insiden kecelakaan akibat perbuatan mereka, Landon tyang merencanakan kejadian tersebut, mendapat hukuman dari kepala sekolah. Hukumannya, dia harus berpatisipasi dalam berbagai kegiatan sesudah sekolah seperti drama musikal musim semi. Disinilah dia bertemu dengan seorang kutu buku yang taat beragama bernama Jamie Sullivan, putri tunggal Pendeta Sullivan. Landon memiliki kesulitan dalam memahami bagiannya, sehingga dia sering bertanya ke Jamie. Pada hari berikutnya, Landon terus berusaha mendekati Jamie tapi dia terus menolaknya. Pada saatnya, beberapa teman Landon memainkan lelucon jahat di depan Jamie dan Landon datang untuk menolongnya, menyangkal semua yang ditertawakan teman-temannya. Jamie akhirnya menerima permintaan maafnya dengan tulus dan setuju untuk berkencan dengan izin dari ayahnya. Keduanya mulai jatuh cinta, dan Landon mulai membantunya untuk mencapai segala hal yang ada dalam daftar keinginannya. Kesetiaanan Jamie kepadanya telah membuat Landon percaya pada kemampuannya untuk menjadi seseorang yang lebih baik: dia sekarang ingin masuk sekolah kedokteran.

Namun, saat hubungan mereka mulai serius, Jamie mengungkapkan rahasia di balik sifat ayahnya yang protektif kepada Landon: Jamie menderita leukemia. Landon larut dalam kesedihan, dan Jamie harus menjalani berbagai pengobatan. Sementara itu, Landon terus untuk memenuhi keinginan dalam daftar Jamie. Ketika Jamie keluar dari rumah sakit, Landon mengatakan bahwa ayahnya telah membayar untuk perawatan kesehatan pribadi di rumah. Saat sedang melihat bintang, Landon melamarnya agar dia dapat memenuhi keinginan nomor satu Jamie, yaitu menikah. Mereka menikah di gereja yang diimpikan dan semua teman mereka hadir serta ayahnya bertindak sebagai pendeta pernikahan. Mereka berdua hidup bahagia sampai Jamie akhirnya meninggal di akhir musim panas.

Empat tahun kemudian, Landon mengunjungi ayah Jamie. Pendeta Sullivan mengatakan bahwa dia beserta ibu Landon sangat bangga dengannya dapat masuk sekolah kedokteran, dan dia juga yakin bahwa Jamie akan bangga juga padanya. Landon meminta maaf kepada Pendeta Sullivan – Jamie tidak pernah dapat menyaksikan mukjizatnya, tetapi Pendeta Sullivan meyakini bahwa Jamie telah mendapatkan mukjizatnya berupa Landon. Film berakhir dengan adegan Landon sedang berjalan di dermaga dan mengatakan bahwa Jamie telah menyelamatkan nyawanya dan cinta mereka ibarat angin, dia mungkin tidak bisa melihatnya namun dia bisa merasakannya.

  • The Notebook

Sekembalinya dari medan perang, Noah Calhoun yang berusia 31 tahun senantiasa dihantui bayang-bayang gadis cantik yang dikenalnya empat belas tahun silam, dan amat dicintainya. Walau mereka tak pernah bertemu lagi, Noah merasa puas hidup dengan kenangan masa lalunya… namun tanpa terduga gadis itu kembali ke kotanya, untuk menemuinya sekali lagi.

Allie Nelson, 29 tahun, kini sudah bertunangan dengan pria lain, namun ia menyadari bahwa cintanya pada Noah tak pernah pudar ditelan waktu. Tapi dunia mereka begitu berbeda. Menghadapi pernikahannya yang tinggal beberapa minggu lagi, Allie dipaksa untuk mempertanyakan, apa sebenarnya harapan-harapan dan impiannya untuk masa depan, dan dengan siapakah ia ingin menjalani masa depan itu.

  • P.S I love You

Holly dan Gerry adalah pasangan yang sudah menikah dan tinggal di Lower East SideManhattan. Mereka saling mencintai, namun mereka bertengkar sesekali. Gerry meninggal mendadak karena tumor otak dan Holly menyadari betapa Gerry sangat berarti baginya serta argumen-argumen mereka yang tidak penting.

Holly sangat bingung dan menarik diri dari keluarga juga teman-temannya sampai mereka memberikan kejutan pada ulang tahunnya yang ke-30. Mereka bertekad untuk memaksa janda muda ini untuk terus menghadapi masa depan dan memutuskan apa langkah karir berikutnya. Ketika mereka berkumpul di sekitar Holly dan membantu mengatur apartemennya, sebuah kue disampaikan yang terdapat pesan dari Gerry. Ini menjadi bukti pertama dari beberapa pesan yang bermakna – semua berakhir dengan “P.S. I Love You” – Gerry telah mengaturnya agar disampaikan setelah kematiannya. Musim pun berlalu, setiap pesan baru yang berisi dukungan dan mengirimkan Holly pada sebuah petualangan baru. Ibu Holly, Patricia, percaya bahwa surat Gerry ingin menjaga Holly agar tetap terikat dengan masa lalu. Tapi pada kenyataannya, surat-surat itu justru mendorongnya ke masa depan. Dengan kata-kata Gerry sebagai panduan, Holly perlahan memulai lagi perjalanan hidupnya.

Gerry mengatur agar Holly, Denise, dan Sharon melakukan perjalanan ke tanah kelahiran Gerry di Irlandia. Sementara di sana, mereka bertemu William, seorang penyanyi yang sangat mengingatkan Holly pada almarhum suaminya dan kebetulan, William adalah teman masa kecil Gerry. Selama liburan, Denise mengumumkan dia bertunangan dan Sharon menyatakan dia hamil, dan kabar itu menyebabkan Holly kambuh secara emosional dan sekali lagi dia menarik dirinya sendiri untuk keluar dari kesedihan.

Holly akhirnya mendaftar di sebuah kursus fashion dan menemukan bahwa dia memiliki bakat untuk merancang sepatu wanita. Sebuah kepercayaan diri yang baru ditemukan memungkinkan dirinya untuk bangkit dari kesendirian dan memeluk kebahagiaan teman-temannya. Ketika berjalan-jalan dengan ibunya, ia tahu bahwa ibunya adalah orang yang Gerry minta untuk memberikan surat-suratnya setelah kematiannya. Dia membawa ibunya dalam perjalanan ke Irlandia dan sebagai berakhirnya film, hadirin yang tersisa mengerti bahwa Holly telah membuka dirinya untuk perjalanan sisa hidupnya, dimanapun dia membawanya, dan dia akhirnya meninggalkan ketakutannya untuk jatuh cinta lagi.

  • Message In a Bottle

Theresa Osborne, mantan wartawan, bekerja sebagai seorang peneliti untuk Chicago Tribune . Pada perjalanan ke Cape Cod , dia menemukan surat, cinta misterius menarik dalam botol di pasir, ditujukan dari Garret untuk Catherine. Dia terpesona oleh itu dan datang ke dalam kepemilikan dari dua huruf lebih oleh orang yang sama, akhirnya melacak orang yang menulis mereka, Garret Blake.Dia telah diperbaharui perahu disebut Happenstence dengan istrinya sebelum kematiannya dan dia hidup tenang di Outer Banks dariNorth Carolina dengan ayahnya, Dodge.

Theresa dan Garret menjadi lebih mengenal, tapi dia tidak mengungkapkan pengetahuannya tentang surat cinta. Seiring dengan jarak harfiah antara mereka – mereka hidup ratusan mil terpisah-ada masalah lain: Garret tak bisa memaafkan Catherine untuk mati dan meninggalkan dia.

Karir Theresa berkembang sebagai kisah romantis dari “pesan dalam botol” diceritakan di cetak, tanpa menyebut nama. Garret membuat perjalanan ke Chicago untuk mengunjungi Theresa dan putranya yang masih kecil. Cinta baru mereka tumbuh, sampai suatu hari Garret menemukan surat-suratnya di laci di apartemen Theresa. Garret marah menghadapi Theresa, dan setelah malam penjelasan, ia pulang sendiri.

Setahun kemudian, Dodge trek bawah Theresa. Dia memberitahu padanya bahwa Garret anaknya telah meninggal di laut dalam badai ketika mencoba untuk menyelamatkan orang lain. Sebuah botol dengan di dalam pesan ditemukan pada perahunya. Theresa menyadari bahwa ada tertulis malam sebelum berlayar terakhir Garrett. Di dalamnya, ia meminta maaf kepada Catherine dan mengatakan bahwa dalam Theresa ia telah menemukan cinta baru, cinta ia harus diperjuangkan.

  • Nights In Rodanthe

Sementara mengambil putra dan putrinya untuk kunjungan akhir pekan, Jack ( Christopher Meloni ) memberitahu istri terasing nya Adrienne ( Diane Lane ) bahwa ia masih “mencintainya” dan ingin pindah kembali ke rumah. (Hal ini menjelaskan bahwa Jack meninggalkan keluarganya untuk wanita lain.) Adrienne menunjukkan bahwa penyesalannya karena jatuh keluar dengan wanita lain, tetapi dalam setiap peristiwa mengatakan dia perlu waktu dan ruang untuk berpikir. Celah bahwa penyebab antara anak dan ibunya bisa diraba. Kecemasan remaja khas dan tindak pemberontakan dan Adrienne pasti dia kehilangan putrinya atas peristiwa yang berlangsung dalam pernikahannya.

Adrienne drive ke Rodanthe, North Carolina , untuk merawat teman tidur-dan-sarapan di akhir pekan saat ia sedang pergi. Rumah yang sederhana, romantis, dan tepat di pantai, dan sebagian di ombak saat air pasang.

Para tamu hanya untuk akhir pekan, Paul ( Richard Gere ), adalah seorang ahli bedah Yang sangat JENIS kepribadian yang tiba di penginapan dengan sendiri beban emosional . Dia memiliki kilas balik dari operasi yang berakhir tragis. Keluarga pasien, yang tinggal di Rodanthe, menuntut dia. Suami menulis kepada Paulus meminta untuk berbicara dengan dia, ini adalah apa yang membawa dia untuk Rodanthe.

Badai bergerak di dan tim dua untuk melindungi penginapan. Mereka makan bersama, berbagi cerita, dan akhirnya berubah satu sama lain untuk kenyamanan emosional. Sebuah kisah cinta sejati lahir. Dengan saran Adrienne dan dukungan moral, Paulus membuka untuk duda pasien dan dengan berbuat demikian menghadapi rasa sakit sendiri.

Paulus membawa rasa bersalah untuk melewatkan hubungan dengan anaknya demi karirnya, tapi dengan dia memutuskan untuk pergi ke Amerika Selatan untuk menyelamatkan hubungannya dengan anaknya. Paulus sekarang sangat enggan meninggalkan Rodanthe Adrienne dan tetapi ia tahu bahwa ia harus pergi ke Mark anak terasing nya ( James Franco ) yang meninggalkan praktek stres dengan ayah gila kerja untuk menjadi dokter di sana (“seorang dokter tanpa perbatasan jenis sesuatu” ).

Selama perpisahan mereka, Adrienne dan pertukaran surat tulisan tangan Paulus banyak mengekspresikan kerinduan mereka untuk menjadi satu sama lain sekali lagi. Pada malam yang Adrienne dan Paulus adalah untuk menyatukan kembali akhirnya, ia adalah pertunjukan tidak! Adrienne tidak dapat menentukan apakah ia menangkap kembali pelariannya dari Amerika Selatan dari Airlines.Sayangnya, Paul tewas dalam tanah longsor flash. Putranya, Markus, tiba di pintu Adrienne hari berikutnya dengan sekotak barang-barang pribadi Paulus, serta terima kasih kepada Adrienne untuk “memberikan kembali bapak dia tahu ketika dia masih kecil”.

Adrienne terlihat berjuang, untuk apa yang tampaknya menjadi hari atau minggu, dengan kesedihan hampir tak tertahankan. Akhirnya, putrinya (lebih bijak dan lebih dewasa sekarang) mampu membujuk cerita dari ibunya. Ini adalah titik balik bagi hubungan mereka dan memungkinkan Adrienne untuk mulai menangani kehilangannya. Dia mengatakan putrinya kisah jenis yang sangat khusus dari cinta dan mendorong putrinya untuk mencari untuk dirinya sendiri bahwa suatu hari nanti.

Adrienne akhirnya diberikan istirahat dari kesedihan menyayat hati ketika, selama tinggal sendirian di sepanjang pantai pada hari yang sangat indah, ia mendongak untuk melihat kawanan kecil megah kuda liar pergi gemuruh oleh dia. Dia, anak-anaknya dan sahabatnya berjalan ke dermaga tempat Adrienne dan Paulus telah menari, dan Adrienne akhirnya bisa mencium Paulus tinggal.

  • The English Patient

Film ini diatur selama Perang Dunia II dan menggambarkan seorang pria kritis dibakar, pada awalnya hanya dikenal sebagai “pasien Inggris,” yang sedang dirawat oleh Hana ( Juliette Binoche ), seorang Prancis-Kanada perawat dalam ditinggalkan Italia biara . Pasien enggan untuk mengungkapkan informasi pribadi tetapi melalui serangkaian kilas balik , penonton yang diizinkan masuk ke masa lalunya. Hal ini perlahan-lahan mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah Hungaria kartografer , Hitung László de Almasy ( Ralph Fiennes ), yang membuat peta dari Gurun Sahara , dan yang berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah, Katharine Clifton (Kristin Scott Thomas ), akhirnya dibawa tentang situasi sekarang ini. Sebagai pasien mengingat lebih, David Caravaggio ( Willem Dafoe ), seorang Kanada pencuri intelijen dan mantan operasi, tiba di biara. Caravaggio kehilangan ibu jarinya saat sedang diinterogasi oleh petugas tentara Jerman, dan dia secara bertahap mengungkapkan bahwa itu adalah tindakan pasien yang telah membawa tentang penyiksaan. Selain cerita pasien, film mencurahkan waktu untuk Hana dan asmara dengan Kip ( Naveen Andrews), seorang India Sikh tentara yg mengerjakan bangunan di Angkatan Darat Inggris. Karena berbagai peristiwa dalam masa lalunya, Hana percaya bahwa siapa pun yang datang dekat dengannya kemungkinan akan mati, dan posisi Kip sebagai defuser bom membuat percintaan mereka penuh ketegangan.

Pada tahap pertama, atur di akhir 1930-an , Hongaria kecil mulia Hitungan Laszlo de Almasy (Fiennes) adalah co-pemimpin Royal Geographical Society arkeologi dan survei ekspedisi di Mesir dan Libya . Dia dan Madox mitra Inggrisnya berada pada akademisi jantung dengan kecanggihan terbatas dalam politik berputar-putar dari Eropa dan Afrika Utara. Tak lama setelah film dimulai, baik moral dan keuangan ekspedisi mereka didukung oleh pasangan Inggris, Geoffrey dan Katherine Clifton ( Colin Firth dan Kristin Scott Thomas ) yang bergabung dengan partai eksplorasi. Count diambil dengan Katherine cantik dan halus. Ketika Geoffrey sering diri dari kelompok pada hal lain, berselingkuh membutuhkan sayap. Bulan-bulan terakhir sebelum terjadinya perang membawa kemenangan arkeologi: penemuan Count dari gua Sahara kuno dihiasi dengan “Angka renang” lukisan yang berasal dari zaman prasejarah, yang “Gua Perenang “. Periode ini juga melihat kisah cinta antara Katherine dan kenaikan Hitungan ke puncak sensual dan kemudian tampaknya memudar. Katherine terkendala dengan rasa bersalah dari perselingkuhan , sedangkan Count menunjukkan seberkaskecemburuan bersama dengan ketidakseimbangan yang nantinya akan menghantuinya.

Jatuhnya 1939 dan perang membawa semua penggalian di gua berhenti, dan Madox dan Count berpisah. Geoffrey Clifton Sementara itu telah disatukan garis besar peristiwa itu, dan berusaha membalas dendam tiba-tiba dan dramatis: menabrak pesawatnya, dengan Katherine kapal, ke perkemahan gurun Count. Kecelakaan membunuh Geoffrey langsung, serius melukai Katherine, dan sempit merindukan Count. Dia berhasil mengambil Katherine ke tempat penampungan relatif dari gua angka berenang, meninggalkannya dengan makanan, air, senter, dan api, kemudian mulai terik nya tiga hari berjalan kembali ke kota terdekat dan membantu. Kota yang diselenggarakan oleh Angkatan Darat Inggris , dan Count bingung dan mengalami dehidrasi, dengan non-Inggris namanya, tidak dapat koheren menjelaskan kepada pejabat kecelakaan pesawat dan penderitaan Katherine. Sebaliknya ia kehilangan emosinya selama interogasi dan dilemparkan ke dalam penjara militer. Dia dikirim dalam rantai pada kereta “utara ke Benghazi “, lolos, menemukan dirinya di belakang Afrika Korps garis dan cepat perdagangan gurun nya peta dengan Jerman untuk bensin untuk biplan Madox, sebuah De Havilland Tiger Moth , yang telah ditinggalkan di menutup ekspedisi arkeologi mereka. Pada saat ia kembali ke gua, Katherine sudah mati – dan dalam semua tetapi arti fisik, begitu juga Count. Dia berhasil bundel tubuh Katherine ke dalam pesawat dan lepas landas. Mengira bahwa Ngengat Tiger untuk pesawat pengintai RAF, anti-pesawat Jerman tunas baterai turun pesawat sebagai pilot Almasy di atas padang pasir.Mengerikan dibakar tapi masih hidup, ia diselamatkan oleh suku Badui.

Tahap kedua film ini bergeser ke Italia dan bulan-bulan terakhir perang. Count sekarang adalah pasien yang tidak valid, dan sepenuhnya tergantung oleh waktu di morfin dan perawatan Prancis-Kanada-nya perawat Hana, terlepas dari unit medis dan didirikan di sebuah biara Italia belur tapi indah. Tempat itu menjadi titik pusat untuk benang petak lebih, beberapa baru dan beberapa yang belum selesai dari tahap Afrika Utara, semua bertema sekitar cinta, kesempatan, dan latar belakang perang. Hana telah melihat tunangan dan teman mati keperawatan di kampanye Italia , dan dibiarkan bertanya-tanya apakah keterlibatannya dengan Inggris-India letnan akan mematahkan siklus nya suka dan duka atau hanya melanjutkannya. Seorang pengunjung ke vila bernama Caravaggio adalah dalam mencari Count cacat bahwa ia percaya memainkan peran dalam waktunya sendiri sakit-bintang di Mesir dan Libya. Untuk Caravaggio sengaja tersandung ke dalam reruntuhan Count-Katherine-Geoffrey cinta segitiga, sekitar tahun 1940-42. Dia kehilangan kedua jempol dalam interogasi mengerikan di tangan Nazi , dan sejak itu diburu dan dibunuh orang ia percaya bertanggung jawab untuk nasibnya. Ia percaya Count adalah bagian dari jaringan mata-mata gurun dan intrik, dan tahu bahwa dia menukar peta dengan orang Jerman. Dia menghadapi dia dengan berita bunuh diri Madox, dan berpendapat bahwa Count membunuh Cliftons. Hanya menceritakan penuh di vila kecelakaan Cliftons ‘dan Count peta berurusan dengan orang Jerman untuk memulihkan Katherine membawa Caravaggio pemahaman dan pengampunan.

Hana juga menemukan rekonsiliasi di akhir film. Letnan-nya bertahan sikat dengan kematian pada hari terakhir perang dan rekannya berharap cinta yang menghidupkan kembali.Count meminta, dan meninggal, sebuah overdosis morfin dari Hana.

  • Titanic

Pada tahun 1912, 17-tahun penumpang kelas satu papan Rose “Titanic” di Southampton dengan tunangannya Cal dan ibunya Ruth DeWitt Bukater. Rut menekankan pentingnya keterlibatan Rose, sebagai pernikahan akan memecahkan masalah rahasia Bukaters DeWitt ‘keuangan. Bingung dengan pertunangannya, Rose menganggap bunuh diri dengan melompat dari buritan kapal; Sebuah gelandangan dan artis bernama Jack Dawson berhenti padanya. Ditemukan dengan Jack di buritan, Rose memberitahu Cal bahwa dia melihat dari atas tepi kapal dalam rasa ingin tahu dan bahwa Jack menyelamatkannya dari jatuh. Atas desakan Rose, Cal mengajak Jack untuk makan malam pada malam berikutnya untuk menunjukkan penghargaannya. Jack dan Rose mengembangkan persahabatan tentatif, meskipun Cal dan Ruth waspada terhadap orang ketiga kelas muda. Setelah makan malam kelas satu malam itu, Rose diam-diam bergabung dengan Jack di sebuah pesta di kelas tiga kuartal kapal.

Karena Cal dan Ruth melarang dia untuk melihat Jack, Rose upaya untuk kemajuan penolakan Jack melanjutkan. Dia segera menyadari, bahwa ia lebih memilih dia atas Cal, dan memenuhi dia di haluan kapal selama apa yang ternyata menjadi Titanic ‘s saat-saat terakhir dari siang hari. Mereka kemudian pergi ke kabin Rose, dimana ia meminta Jack untuk membuat sketsa sambil telanjang dan mengenakan Heart of the Ocean, keterlibatan Cal hadir padanya. Setelah itu, kedua menghindari pengawal Cal dan bercinta di dalam mobil di kargo kapal terus. Pergi setelah itu ke kapal itu maju dek dengan baik, mereka menyaksikan tabrakan kapal dengan gunung es dan mendengar perwira kapal dan desainer menjelaskan keseriusannya. Rose mengatakan Jack bahwa mereka harus memperingatkan ibunya dan Cal.

Cal menemukan gambar Jack dan catatan mengejek dari Rose kotak penyimpanan dalam-nya bersama dengan kalung itu. Marah, ia memiliki pengawalnya menyelinap kalung itu ke dalam saku mantel Jack. Dituduh mencuri, Jack ditangkap, dibawa ke Guru-di-lengan kantor ‘dan diborgol ke pipa. Cal menempatkan kalung itu di mantelnya. Rose berjalan jauh dari Cal dan ibunya (yang telah naik sekoci) dan rilis Jack. Kapal itu kemudian mulai meluncurkan flare untuk menarik kapal-kapal di dekatnya.

Setelah Jack dan Rose mencapai dek, Cal dan Jack membujuknya untuk naik ke sekoci lain, Cal mengklaim bahwa dia telah mengatur untuk dirinya sendiri dan Jack untuk turun dengan aman. Setelah papan, Cal memberitahu Jack bahwa pengaturan ini hanya untuk dirinya sendiri. Sebagai perahu Rose menurunkan, dia menyadari bahwa dia tidak bisa meninggalkan Jack, dan melompat kembali di atas kapal Titanic untuk menyatukan kembali dengan dia. Marah, Cal mengambil pistol dan mengejar mereka ke dalam sedan kelas makan banjir. Setelah melelahkan amunisi nya, Cal menyadari kecewa bahwa ia memberikan jaketnya dengan berlian untuk Rose. Dengan situasi sekarang yang mengerikan, ia kembali ke dek perahu dan papan sekoci dengan berpura-pura untuk menjaga anak hilang.

Jack dan Rose kembali ke dek atas. Semua sekoci telah berangkat dan penumpang yang jatuh ke kematian mereka sebagai buritan naik keluar dari air. Kapal terbelah menjadi dua, dan sisi buritan naik 90-derajat ke udara. Seperti tenggelam, Jack dan Rose naik buritan ke laut. Jack membantu Rose ke panel dinding hanya mampu mendukung berat badan seseorang. Memegang tepi panel, dia meyakinkan dia akan mati seorang wanita tua, hangat di tempat tidurnya. Sementara itu, Chief Kelima Harold Lowe telah dikomandoi sebuah sekoci untuk mencari selamat. Dia menyelamatkan Rose, tetapi tidak dapat mencapai Jack sebelum ia meninggal dari hipotermia .

Rose dan para korban lainnya yang diambil oleh Carpathia RMS ke New York, di mana Rose memberikan namanya sebagai Rose Dawson. Dia menyembunyikan dari Cal di dekCarpathia ‘saat ia mencari untuknya. Dia belajar kemudian bahwa dia melakukan bunuh diri setelah kehilangan kekayaannya dalam Kecelakaan Wall Street tahun 1929 .

Cerita lengkap nya, Rose pergi sendiri ke buritan kapal Lovett. Di sana ia mengeluarkan Hati Samudra, yang telah dalam kepemilikan selama ini, dan menjatuhkannya ke laut.Sementara tampaknya tertidur di tempat tidurnya, foto-foto di meja riasnya adalah sebuah kronik visual yang ia tinggal hidup bebas terinspirasi oleh Jack. The Rose muda sehingga terlihat bersatu kembali dengan Jack di Grand Tangga RMS Titanic , bertepuk tangan dan mengucapkan selamat oleh mereka yang tewas di kapal.

  • Atonement

Pada tahun 1935, Briony Tallis, seorang gadis 13-tahun dari sebuah keluarga Inggris kaya, baru saja selesai menulis drama. Sebagai upaya Briony untuk panggung bermain dengan sepupu-sepupunya, mereka bosan dan memutuskan untuk pergi berenang. Briony tetap berada di belakang dan saksi momen yang cukup signifikan dari ketegangan seksual antara kakaknya, Cecilia, dan Robbie Turner, anak hamba, pria Briony naksir kekanak-kanakan pada. Robbie kembali ke rumah dan menulis beberapa draft surat untuk Cecilia, termasuk satu yang eksplisit dan erotis. Dia tidak, bagaimanapun, berniat untuk mengirimkannya dan set ke samping. Dalam perjalanan untuk bergabung dengan perayaan keluarga Tallis, Robbie meminta Briony untuk memberikan suratnya, hanya untuk kemudian menyadari bahwa ia telah keliru memberinya draft cabul. Briony diam-diam membaca surat itu dan menjadi masih lebih curiga terhadap niat Robbie.Malam itu, Cecilia dan Robbie bertemu di perpustakaan, di mana mereka akhirnya menyatakan cinta mereka satu sama lain dan bercinta. Selama tindakan, jam tangan Briony melalui pintu yang terbuka dan karena surat dan usia muda keliru percaya bahwa Robbie memperkosa adiknya. Saat makan malam ia mengungkapkan bahwa sepupu kembar telah melarikan diri. Briony berjalan sendirian ke hutan mencari mereka dan tersandung pada seorang pria lari dari rupanya memperkosa remaja sepupunya Lola. Lola mengklaim bahwa dia tidak tahu identitas penyerang, tapi Briony yang pasti bahwa itu adalah Robbie, dan memberitahu semua orang ini, termasuk polisi, mengaku ia melihat Robbie melakukan tindakan tersebut. Dia menunjukkan surat mengejutkan ibunya. Semua orang percaya ceritanya – kecuali untuk Cecilia. Robbie ditangkap dan dikirim ke penjara.Empat tahun kemudian, Robbie dilepaskan dari penjara dengan syarat bahwa ia bergabung dengan tentara . Dia ditugaskan untuk Sebuah Perusahaan, Batalyon 1, Resimen Kerajaan Sussex . Dia kembali dengan Cecilia (yang tidak berbicara dengan keluarganya sejak kejadian itu) di London, dimana mereka memperbaharui cinta mereka sebelum ia dikirim ke depan Perancis. Briony, sekarang 18, telah bergabung tua Cecilia keperawatan korps di St Thomas di London karena dia ingin menjadi beberapa penggunaan praktis untuk masyarakat dan telah menyerah tawaran dia terima dari Cambridge. Usahanya di menghubungi kakaknya terjawab, seperti Cecilia menyalahkannya karena penjara Robbie. Kemudian, Robbie, terluka dan sangat sakit, akhirnya tiba di pantaiDunkirk , di mana ia menunggu untuk dievakuasi .Briony, sekarang sepenuhnya memahami dampak dari tuduhan itu, kemudian mengunjungi Cecilia meminta maaf kepadanya secara langsung. Cecilia dingin menjawab bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya. Robbie, dalam kemarahan yang hampir menjadi fisik, menghadapkan Briony dan tuntutan bahwa ia segera memberitahu keluarga dan otoritas kebenaran. Briony mengungkapkan bahwa pemerkosa itu sebenarnya keluarga teman Paul Marshall , dan bahwa ia tidak dapat terlibat dalam pengadilan karena dia telah menikah Lola.Beberapa dekade kemudian, Briony lanjut usia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia sedang sekarat dari demensia vaskular , dan bahwa novelnya, Penebusan, yang ia telah bekerja selama sebagian besar masa dewasanya, akan menjadi yang terakhir. Briony mengungkapkan bahwa akhir buku di mana ia meminta maaf kepada Cecilia dan Robbie adalah fiktif. Pada kenyataannya, Robbie benar-benar meninggal di Dunkirk dari septikemia sambil menunggu evakuasi, dan bahwa Cecilia meninggal beberapa bulan kemudian sebagai salah satu korban banjir di stasiun tabung Balham pemboman selama Blitz ini . Briony berharap bahwa, dengan penyatuan mereka dalam fiksi, dia bisa memberikan kesimpulan senang hidup mereka bahwa mereka selalu layak.

Menurut saya Film yang saya sebutkan tersebut ROMANTIS (itu menurut saya) karena itu film romantis yang baru saya tonton :D