1. ROBERT PATTINSON

Aktor sekaligus model, musisi dan juga produser ini adalah salah satu idola saya *wokwok*. Gatau kenapa ya saya bisa mengidolakan nya. Awalnya sih gara-gara nonton “Harry Potter and The Goblet Of Fire”. Disitu Robert orang nya kalem gitu, tapi gara-gara jadi pemeran “Twilight Saga Series” disitu ngeliat dia berperan sebagai “Edward Cullen” apa ya, memang dapet gitu peran nya, dari situ saya mulai semakin mengidolakan nya =))

Robert Thomas Pattinson lahir 13 Mei 1986 di London. Ibnya bernama Clare, seorang pencari model, dan ayahnya bernama Richard, seorang importir mobil antik. Robert ini adalah anak ke-3 dari 3bersaudara (sama kayak gue). Semua kakak nya perempuan yang bernama Victoria dan Lizzie.

Ada sedikit cerita masa lalu Robert ini yang gak bakal bisa dipercaya dengan penampilan dia yang sekarang. Bakal saya share apa cerita itu! Ini diaa ceritanya…………..

 

Sewaktu kecil kedua kakaknya senang menandai Robert dan mengenalkannya kepaa orang-orang sebagai “Claudia”.  Robert berkembang di Tower House School di London. Walaupun sisi artistik Robert berkembang di Tower House, dia bukanlah myrid yang cemerlang. Menurut buletinsekolah pada 1998, Robert adalah “PEMENANG PENGHARGAAN MEJA PALING BERANTAKAN SEMESTER LALU”. Bukan hanya kertas-kertas yang berserakan, dia benar-benar pemalas *kata bibinya*.

Kurang percaya sih sama Rob yang dulu. Soalnya jauh banget sama penampilannya yang sekarang. Sekarang Robert udah sukses jadi aktor. Ada sejarah juga gimana ceritanya Robert jadi pemeran “Edward” di Twilight Saga, ini dia ceritanya….

Sebelum Rob meraihketenaran, Robert hanyalah seorang aktor tanpa pekerjaan, yang belum pernah mendengar buku-buku serial Twilight. Dia mendengar panggilan casting untuk peran Edward. Catherine Hardwicke dan pihak Summit Team belum menemukan pemeran vampir utama yang dicari. Eksekutif Summit, Erik Feig, meminta seorang kolega untuk mempelajari aktor-aktor Inggris lebih saksama, bahkan para aktor yang tidak begitu terkenal, dan memintanya mencetak foto wajah-wajah mereka.

Robert Pattinson mendapatkan perhatian mereka karena perannya dalam Harry Potter dan tim Summit menyukai penampilannya, tetapi Catherine Hardwicke merasa ragu apakah cowok Inggris yang misterius ini bisa memerankannya?

Pada hari audisi tiba, Catherine dan Kristen Stewart mengaudisi empat calon terbaik pada hari itu. Bagi sang sutradara dam aktris ini, Rob jauh lebih unggul dibanding para kompetitornya. Kristen ingat, “Semua orang memainkan peran Edward sebagai sosok yang periang….. Namun saya mendapatkan rasa perih yang mendalam dari Rob. benar-benar terasa terhubung.” Hardwicke menuturkan, “Saya mencari orang yang benar-benar memiliki pesona tersebut. Rob dan Kristen menunjukannya sejak hari pertama.”

Akhirnya Rob mendapatkan peran “Edward Cullen”. Ga disangka ya bisa terjadi kayak gitu :D:)

Sebagai penyemangat, saya share fotonya ya untuk cuci mata ;;)